Jumat, 22 Februari 2019

7 NAMA OBAT KEPUTIHAN AMPUH DAN MURAH DI APOTIK

7 NAMA OBAT KEPUTIHAN AMPUH DAN MURAH DI APOTIK


7 NAMA OBAT KEPUTIHAN AMPUH DAN MURAH DI APOTIK. Keputihan yang di tandai dengan gejala gatal, berbau busuk, berwarna ke kuningan bahkan hijau ke coklatan. Masuk dalam kategori keputihan abnormal, yang di alami pada sebagian wanita dewasa bahkan remaja. Keputihan jenis ini biasanya sangat mengganggu pada penderitanya selain menyebabkan gatal dan bau. Keputihan abnormal bila tidak segera diobati akan berdampak buruk bagi kesehatan vagina bahkan rahim. Penyakit yang dapat di timbulkan jika keputihan yang anda alami tidak segera di atasi yaitu kanker serviks. Lalu bagaimana cara mengatasi keputihan agar sembuh total dan tidak berdampak buruk. Simak artikel ini dengan jelas karena ada solusi alternatif pengobatan keputihan yang ampuh tanpa efek samping.

7 NAMA OBAT KEPUTIHAN AMPUH DAN MURAH DI APOTIK
Add caption

Keputihan pada dasarnya di bagi menjadi dua bagian yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasa terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi atau pun pada masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi, biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Walaupun terdengar berbahaya karena adanya infeksi keputihan abnormal dapat segera diobati dengan obat keputihan alami di apotik resep dokter. 

NAMA OBAT KEPUTIHAN AMPUH DAN MURAH DI APOTIK 


Bagi anda yang sedang mengalami, jangan khawatir atau pun panik. Segera lakukan pengobatan secara maksimal agar penyakit yang berbahaya ini hilang dari tubuh anda. Lantas caranya bagaimana, sesuai pada judul ada beberapa jenis obat keputihan ampuh dan murah yang dapat anda temui di apotik. Diantaranya

7 NAMA OBAT KEPUTIHAN AMPUH DAN MURAH DI APOTIK


1. Metronidazole (Flagyl)

Antibiotik ini tersedia dalam bentuk pil atau gel yang di oleskan pada vagina. Di antara antibiotik lain, metronidazole paling efektif untuk menekan pertumbuhan bakteri. Sayangnya, efek samping yang ditimbulkan lebih banyak dibanding obat lain. Efek samping yang mungkin terjadi adalah sakit perut atau mual. Hindari minum alkohol ketika menggunakan obat ini.

2. Tinidazole (Tindamax)

Sama seperti metronidazole, menggunakan antibiotik ini juga menghambat pertumbuhan bakteri pada vagina. Namun, efek samping yang di timbulkan lebih sedikit. Untuk mengobati infeksi bakteri vagina, obat ini hanya tersedia dalam bentuk krim yang di oleskan tipis-tipis pada vagina. Hindari minum alkohol selama meminum tinidazole.

3. Azitromisin

Tidak seperti penicilin, antibiotik ini memiliki efek samping yang lebih sedikit pada sistem pencernaan. Azitromisin merupakan obat lanjutan yang digunakan jika penicilin tidak mampu menyembuhkan gonore. Mengapa obat gonore dapat menjadi salah satu obat keputihan. Karena pada wanita jika mengalami keluhan gonore akan terlihat seperti keputihan. 

4. Doxycycline

Antibiotik ini digunakan sebagai alternatif jika azitromisin tidak mampu melawan bakteri. Namun, tidak dianjurkan digunakan untuk wanita hamil atau berencana untuk memiliki anak karena dapat menyebabkan bayi lahir dengan kondisi cacat. Doxycycline diberikan satu dosis satu kali seminggu. Efek samping yang timbulkan adalah kulit jadi lebih sensitif terhadap sinar matahari. Jadi, pasien harus menghindari sinar matahari selama pengobatan dengan menggunakan pelindung kulit atau pelembap tabir surya.

5. Ceftriaxone

Obat ini diresepkan bersama azitromisin untuk menyembuhkan gonore yang lebih parah. Kombinasi kedua antibiotik mampu menghambat pertumbuhan bakteri.

6. Clindamycin (Cleocin, Clindesse, dll)

Antibiotik ini hanya tersedia dalam bentuk krim yang dioleskan pada vagina. Krim clindamycin dapat merusak karet kondom setidaknya tiga hari setelah berhenti menggunakan krim.

Untuk obat yang ke 7 yaitu ada obat herbal alami untuk keputihan abnormal yaitu Gang jie, Gho siahdan Gurah v.  Baca Juga Obat Wasir Ampuh

Berikut adalah beberapa obat keputihan di apotik yang dapat anda temui. Namun perlu anda ketahui bahwa melakukan pengobatan melalui obat apotik haruslah melalui resep dokter. Agar lebih terkontrol dalam penggunaan dosis yang akan di pakai.

PENYEBAB KEPUTIHAN ABNORMAL


Penyebab umum keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Untuk hal yang dapat menjadi penyebabnya antara lain seperti.

  • Melakukan hubungan seksual secara anal
  • Berhubungan intim dengan berganti ganti pasangan
  • Kondisi vagina yang kurang bersih
  • Akibat kurang bersih vagina setelah menstruasi
  • Mengalami penyakit menular seksual seperti klamidia,sipilis dan gonore

GEJALA KEPUTIHAN 


Keputihan normal (fisiologis), sebenarnya tidak berwarna putih dan tidak cocok disebut keputihan, banyak dipengaruhi oleh sistem hormonal, sehingga banyak sedikitnya sekret/cairan vagina sangat bergantung pada siklus bulanan dan stress yang juga dapat mempengaruhi siklus bulanan itu sendiri.


  • Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, karena pada ssat wanita hamil, maka kekebaln tubuhnya akan menurun.
  • Pada waktu menopause dimana keseimbangan hormonalnya terganggu.
  • Pada orang tua dimana kekebalan tubuhnya sudah menurun dapat pula timbul Keputihan

Keputihan abnormal (patologis)


  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
  • Cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.

BAGAIMANA MENGATASI KEPUTIHAN ABNORMAL


Seperti penjelasan di atas bahwa ada 7 nama obat keputihan ampuh dan murah di apotik. Anda dapat memilih mau menggunakan obat yang mana untuk mengatasi keputihan abnormal. Namun saran dari kami de nature indonesia, solusi dalam mengatasi keputihan abnormal tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan obat herbal alami. 

7 NAMA OBAT KEPUTIHAN AMPUH DAN MURAH DI APOTIK


SOLUSI MENGATASI KEPUTIHAN TANPA PERLU DI SUNTIK
TANPA EFEK SAMPING

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT

7 NAMA OBAT KEPUTIHAN AMPUH DAN MURAH DI APOTIK


HUBUNGI KONTAK DE NATURE

Tel/sms/via whatsApp

0813-9002-6699 atau 0859-3854-7000

De Nature Indonesia merupakan pusat obat herbal alami nusantara. Menyediakan berbagai jenis obat untuk berbagai macam penyakit. Konsultasi kan keluhan sakit anda agar kami dapat membantu mengatasi dengan pengobatan herbal ampuh dan manjur dari bahan alami. Pengobatan relatif singkat, tanpa efek samping dan tanpa perlu di suntik. De Nature indonesia melayani via online, dengan jasa kirim paket. Untuk layanan offline anda dapat datang langsung di kantor kami yang beralamat kan di Jln. Pahonjean, Perum Cendana Asri No.9,Majenang, Cilacap Jawa Tengah.

CARA PEMESANAN


Bila anda ingin mengatasi keputihan tanpa perlu ke dokter dan dengan obat tanpa efek samping. Segera lakukan pengobatan,dengan cara memesan obat herbal di de nature dengan cara sebagai berikut.

Cara pemesanan sangatlah mudah, anda hanya perlu mengisi biodata lengkap anda. Sebagai contoh :

  • Nama Lengkap : Wahyu Candra
  • Alamat : Jln,Pahonjean, Perum Cendana Asri No,9 Majenang, Cilacap Jawa Tengah
  • Kec : Majenang
  • Kab : Cilacap
  • Prov : Jawa Tengah
  • No Hp : 0813-9002-6699 atau 0859-3854-7000
  • Obat yang di pesan : Obat keputihan

Setelah anda mengisi format seperti contoh di atas dengan biodata lengkap anda. Segera kirimkan ke no layanan de nature yang tercantum di atas. Setelah konsultasi dan mengirimkan alamat, Anda akan melakukan prosedur yang sesuai di de nature yaitu Bayar terlebih dahulu lalu barang kami kirimkan. 

Barang pasti akan sampai anda tidak perlu khawatir. Nanti untuk no resi pengiriman barang dari masing masing exspedisi akan di share kan oleh costumer service de nature. Jadi anda bisa cek langsung barang sampai di mana dan di kirim atau tidaknya. Ada garansi 100 uang kembali jika barang tidak sampai dan masih ada di ekspedisi. Setelah 10 hari atau lebih belum kunjung sampai.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA DE NATURE


  • Obat sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
  • Di bekali sertifikat resmi dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) jadi anda tidak perlu ragu akan ke halal lannya
  • Memiliki sertifikat ISO (International Organization for Standardization) Jadi obat herbal de nature sudah masuk internasional dan di akui di luar negeri
  • Pembuatan obat sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar)
  • Berbahan dari rempah rempah alami pilihan yang melalui sortir bahan baku unggul dan bahan dari petani indonesia langsung
  • Proses pengobatan relatif singkat
  • Tidak perlu disuntik
  • Hemat biaya
  • Layanan ramah, sopan, dan bersahabat
  • Konsultasi dan pemesanan online 24 jam kecuali liburan

JADI SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN AGAR KELUHAN SAKIT ANDA SEGERA SEMBUH DAN TIDAK BERTAMBAH PARAH

LAKUKAN PENGOBATAN YANG TEPAT DAN JANGAN ASAL DALAM MENGGUNAKAN OBAT

KEMBALI SEHAT DARI ALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar